Penelitian Kedokteran 2
- dr. Deasy Irawati, M.Sc.,Ph.D- dr. Dian Puspita Sari, M.Med.Ed- dr. Ika Primayanti, M.KesDr. dr. Yoga Pamungkas Susani, M.Med.Ed Susani

Penelitian Kedokteran 2

Kuliah Penelitian Kedokteran 2 (PK2) yang diberikan mahasiswa PSPD semester 3 merupakan kelanjutan dari Penelitian Kedokteran 1. Secara umum, kuliah PK2  bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa menyusun proposal karya tulis ilmiah sebagai syarat kelulusan sarjana kedokteran. Materi yang akan dipelajari pada perkuliahan Penelitian Kedokteran 2 ini meliputi dasar-dasar biostatistik di bidang kedokteran dan pengenalan program SPSS (Statistical Package for Social Science) untuk membantu analisis statistik.

Kegiatan pembelajaran akan berlangsung dalam 11 sesi pembelajaran tatap muka dan 1 kali praktikum SPSS. Lama tatap muka untuk kuliah dan praktikum yaitu selama 50 menit. Evaluasi mahasiswa dilakukan melalui penilaian formatif dan sumatif yang berupa ujian tulis berbasis komputer (Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester), kuis, dan penugasan. Kuis akan dilaksanakan dua kali, sebelum UTS dan sebelum UAS.